Kamis, 18 Juli 2013

Ungkapan Hatiku

Hai, Apa kabar kamu yang disana? Aku turut senang ya kamu bisa bahagia sekarang. Kamu tau gak? Kamu nyadar gak? Kalau ada yang memperhatikanmu dari jauh. Kamu pasti bertanya siapa, aku yang memperhatikanmu, tapi mana mungkin kamu juga melakukan hal yang sama kepadaku. Meski kamu bukan siapa-siapaku lagi, aku tetap seperti dulu yang selalu mengagumimu. Maaf jika dulu aku tidak bisa jadi orang yang menyenangkan untukmu. Maaf juga aku sekarang menyebalkan menurutmu. Namun, kamu tau gak? Aku rasa ada perubahan sesuatu darimu. Aku merasa kamu tidak seperti dulu yang kukenal. Dulu jika ku puji selalu kamu berkata ah enggak, kamu itu berlebihan. Namun, sekarang aku dengar dari temanmu dan aku lihat kenyataannya, kamu itu sombong merasa paling pintar, paling tampan. Ingat kakak kamu pernah bilang ke aku kalau di atas langit itu masih ada langit lagi. Tapi nyatanya kamu sekarang seperti itu merasa kamu yang terbaik. Aku gak nyangka kamu bisa berubah 360˚ L. Aku gak tau apa yang membuatmu seperti itu. Aku juga ingin kita itu bisa akrab lagi seperti dulu. Tapi sepertinya kamu gak akan mau. Dulu itu aku benar-benar menganggapmu sebagai kakak cowokku yang paling baik. Seandainya aku bisa memperbaiki semuanya atau kembali ke masa lalu, agar hal ini tidak pernah terjadi. Susah memang bilang langsung ke kamu mangkanya aku nulis ini buat kamu. Semoga kamu baca ini ya. Semoga juga kamu peka ya. :)

From   : Maulidia Dewi Nur Aini

To        : Someone :)

Ini ada lagu buat kamu J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar